Home » Sport » Hasil Seri-A Italia: Lazio Menang 4-0 Atas Fiorentina, Geser Napoli di Peringkat Ketiga

Hasil Seri-A Italia: Lazio Menang 4-0 Atas Fiorentina, Geser Napoli di Peringkat Ketiga



Roma – Kemenganan yang diraih Lazio atas Fiorentina berhasil membawa klub tersebut masuk ke papan klasemen tiga besar. Bermain dikandang sendiri Stadion Olimpico pada Selasa (10/3/2015) dini hari tadi, pasukan Elang biru berhasil menang dengan skor menyakinkan 4-0 atas tim tamu Fiorentina pada laga lanjutan seri-A Italia. Lazio berhasil mencetak gol melalui pemain mereka yakni Lucas Biglia dan Antonio Candreva serta mantan penyerang timnas Jerman Miroslav Klose yang berhasil mencetak dua gol untuk tuan rumah.

Hasil Seri-A Italia: Lazio Menang 4-0 Atas Fiorentina, Geser Napoli di Peringkat Ketiga

Sejak awal tim tuan rumah berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu dimana melalui statistik ada 16 kali percobaan yang dilakukan oleh pemain Lazio yang memaksa kepada kiper Fiorentina Neto bekerja keras, dimana terdapat 16 kali percobaan dengan 13 kali usaha tersebut tepat sasaran dengan empat gol yang terrcipta. Klose menilai kalau timnya lebih haus kemenangan dibanding tim lawang sehingga skor besar tersebut dapat dicapai. Pertandingan baru berjalan 6 menit Lucas Biglia bawa Lazio ungguli Fiorentina.

Pada menit ke 65 Lazio berhak mendapatkan penalti setelah pemain mereka Anderson yang berusaha melewati pemain belakang Fiorentina, dihentikan oleh Tomovic diare kotak penalti. Candreva yang menajdi algojo sukses menjalankan tugasnya. Pada menit ke-75 melalui serangan balik yang cepat MIroslav Klose berhasil mencetak gol melalui sundulannya. Selang 10 menit kemudian lagi-lagi Klose berhasil mencetak gol untuk tuan rumah. Hingga wasit meniupkan pluit panjang kedudukan tidka berubah. Kemenangan 4-0 atas Fiorentina membawa tim asuhan Stefiano berhasil menduduki posisi ketiga menggeser Napoli di klasemen sementara Seri-A Italia. (Fauji Nur – sisidunia.com)