Home » Sport » Hasil Manchester United vs Arsenal: Mantan Penyerang MU Selebrasi di Old Trafford, Arsenal Lolos Ke Semifinal Piala FA

Hasil Manchester United vs Arsenal: Mantan Penyerang MU Selebrasi di Old Trafford, Arsenal Lolos Ke Semifinal Piala FA



Manchester – Klub asuhan Arsene Wenger berhasil singkirkan klub asuhan Louis Van gaal pada babak perempat final Piala FA yang digelar pada Selasa (10/3/2015) dini hari wib. Bermain di kandang sendiri Stadion Old Trafford, Manchester United harus mengakui kekalahan atas Arsenal untuk melaju kebabak semifinal Piala FA. Mantan penyerang Manchester United yang berhasil mengubur mimpi pasukan van Gaal untuk melaju ke babak selanjutnya, dengan kemenangan itu sendiri, the Gunners berusaha mempertahankan juara yang diperoleh tahun lalu.

Hasil Manchester United vs Arsenal: Mantan Penyerang MU Selebrasi di Old Trafford, Arsenal Lolos Ke Semifinal Piala FA

Pertandingan sendiri berjalan seru, dimana kubu tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu dengan mencetak gol melalui pemain mereka Nacho Monreal yang berhasil memanfaatkan umpan dari Alex Chamberlain yang berhasil menerobos dari sisi kanan. Setelah melewati beberapa pemain tuan rumah, Chamberlain mengirimkan umpan kepada Monreal yang berada di sisi kiri yang langsung menendang dengan kaki kirinya, gawang Manchester yang dijaga oleh de Gea sendiri harus bobol. Tiga menit berselang kubu tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan, Wayne Ronney berhasil menanduk bola berkat umpan dari Angel di Maria. Hingga babak pertama usai kedudukan imbang pun untuk kedua tim.

Mantan penyerang Manchester United yang bergabung dengan pasukan Arsene Wenger, Danny Welbeck berhasil mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan peamin belakanga tuan rumah Phil Jones yang gagal mengontrol bola, memberikan bola kepada Antonio Valencia, bola backpas yang diberikan kepada kiper Manchester berhasil dicuri oleh Danny Welbeck yang sukses memasukan bola ke gawang David De Geayang berusaha keluar dari kotak penalti. Hingga wasit meniupkan pluit panjang pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Arsenal yang berhasil mengalahkan Manchester United berhak melaju ke babak semifinal Piala Fa dan akan menantang pemenang antara Bardford melawan Reading. (Fauji nur – sisidunia.com)