Home » Sport » Varane Sebut El Clasico Akan Sangat Menentukan Bagi Real Madrid

Varane Sebut El Clasico Akan Sangat Menentukan Bagi Real Madrid



Madrid –  Bek muda Rel Madrid, Raphael Varane, memberikan pandangannya jelang partai akbar El Clasico yang akan mempertemukan Barcelona dengan Los Blancos. Sebelum menghadapi laga paling banyak dinanti itu, El Real harus terlebih dahulu memainkan pertandingan melawan Schalke 04 di ajang Liga Champions dan Levante di La Liga.

Varane Sebut El Clasico Akan Sangat Menentukan Bagi Real Madrid

Berdasarkan laman resmi klub Real Madrid, Senin (09/03/2015), Varane mengatakan bahwa seluruh pemain dalam tim sudah tahu bahwa pertandingan melawan Barcelona di Nou Camp akan menjadi sangat penting dan seluruhnya juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut. Namun, bek asal Perancis itu menambahkan bahwa para pemain terlebih dahulu harus fokus pada pertandingan melawan Schalke dan Levante.

Saat ini pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol diambil alih oleh Barcelona yang sukses menang beasr 6-1 saat menjamu Rayo Vallecano, sedangkan Real Madrid harus puas berada di peringkat kedua dengan satu poin lebih rendah usai terjungkal 1-0 dari tuan rumah Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Hal tersebut membuat beberapa media ramai memberitakan berbagai hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid belakangan ini dan membuat kursi pelatih Ancelotti kembali digoyang. (Istiana – sisidunia.com)