Home » Hiburan » Rossa Mulai Rambah Bisnis Properti

Rossa Mulai Rambah Bisnis Properti



Jakarta – Seperti yang dilakuakn oleh penyanyi-penyanyi lain, Rossa juga ingin berinvestasi untuk masa depannya. Setelah sukses menekuni bisnis karaoke keluarga, ia juga sedang tekun menggeluti bisnis property.

Rossa Mulai Rambah Bisnis Properti

Kali ini ia tidak setengah-setengah, Rossa memutuskan untuk menginvetasikan uangnya dengan membeli villa mewah di Raja Ampat, Papua. Untuk itu tentu saja bukan uang yang sedikit, namun Rossa meyakini mampu menggeluti bisnis dibidang property ini.

“Rossa tahu bagaimana mengatur uang, selain menyanyi ia juga suka berbisnis. Kali ini ia berbisnis property, salah satu pekerjaan yang sangat menguntungkan bagi Rossa, “ jelas manager Rossa, Gemma yang dijumpai di Grand Opening The Cove, An Eco Luxury Resort In Raja Ampat di kawasan Kemang, Jakarta selatan, Sabtu (7/3/2015).

Kali ini Rossa bekerja sama dengan PT. Waruna Indah Nusantara (WINUSA), salah satu PT yang berhasil meyakinkan Rossa untuk menginvestasikan uangnya dalam bisnis property di Raja Ampat.

Raja Ampat sangat terkenal dengan panorama indahnya, pastinya banyak turis yang akan datang mengunjungi baik dari negeri sendiri atau mancanegara. “Ada diving dan snorkling semua pasti tahu tentang itu. Oleh karena itu Rossa yakin bisnis ini akan berhasil,” ucap Jeany salah satu direktur dari WINUSA.

Menurut Jeany, Rossa sangat tertarik dengan konsep yang dibuat oleh WINUSA, oleh karena itu ia sangat suka menginvestasikan uangnya dalam bisnis ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)