Home » Hiburan » Ratna Listy Tidak Beri Tahu Suami Tentang Gugatan Cerainya

Ratna Listy Tidak Beri Tahu Suami Tentang Gugatan Cerainya



Jakarta – Mencuatnya kabar tentang perceraian Ratna Listy memang sangat mengejutkan. Ratna Listy memutuskan untuk berpisah dengan suaminya Swastiarso Herry Portanto. Ratna Listy mengakui bahwa ia memang tidak memberi tahu suaminya saat memutuskan untuk menggugat cerai.

Ratna Listy Tidak Beri Tahu Suami Tentang Gugatan Cerainya

“Saya memang tidak memberitahu tahu dia tentang keputusan saya ini. Makanya ia sempat tidak tahu,” jelas Ratna Listy seperti yang dilansir dari ‘Sebeltita’ Trans7, Senin (9/3/2015). Oleh karena itu sang suami Ratna Listy mengetahui kabar perceraiannya dari media.

Menurut Ratna Listy hal ini memang sengaja ia lakukan, karena ia akan memberitahu jika sudah ada surat panggilan dari pengadilan. “Maunya sih jika sudah ada surat panggilan dari pengadilan. Tapi ternyata ia sudah tahu dari awak media,” papar Ratna.

Memang banyak pihak yang menyayangkan keputusan Ratna Listy untuk berpisah dengan suaminya. Mereka sudah mengarungi biduk rumah tangga bukan dengan waktu yang sebentar. Dalam kurun waktu 12 tahun seharusnya pernikahan tersebut bisa diselamatkan.

Namun keputusan Ratna Listy sepertinya sudah bulat, ia harus mengakhiri biduk rumah tangganya. Dalam pernikahannya dengan Swastiarso ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Namun sekali kali sungguh sangat disesalkan pernikahan mereka berakhir di pengadilan agama Cobinong.

“Semuanya harus terjadi, dan ini adalah pilihan yang sangat sulit,” lanjut Ratna Listy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)