Home » Hiburan » Julia Perez Hapus Tato Nama Sang Mantan

Julia Perez Hapus Tato Nama Sang Mantan



Jakarta – Setelah pulang dari ibadah umroh Jupe memang ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa, dan ingin menjadi yang lebih baik lagi. Jika dulu ia kerap terlihat seksi, lain halnya dengan sekarang ini. Jupe berharap dirinya bisa menghilangkan imej seksi tersebut.

Julia Perez Hapus Tato Nama Sang Mantan

Selain itu sekarang Jupe ingin menghapus tato yang sudah lama menghiasi bagian tubuhnya. Jika sebelumnya Jupe merasa dengan membuat tato itu membuktikan cinta kepada seseorang, namun saat ini ia berfikir bahwa tato itu sama sekali tidak ada gunanya. Lebih-lebih jika itu menyangkut urusan cinta.

“Jangan sekali-kali membuat tato dengan mengatas namakan cinta, rugi!,” jelas Jupe saat dijumpai di Ali Tato Sulam, Mangga Dua Square Utara, Minggu (8/3/2015).

Jupe mengutarakan tato yang dibuatnya hanya karena ia sakit hati, dan itu menurut Jupe merupakan hal yang salah. Jika orang lain menumpahkan sakit hatinya ada yang dengan narkoba, tapi Jupe tidak. Ia memlih untuk membuat tato, dan itu juga kesalahan yang fatal menurut Jupe.

Langkah ini adalah langkah yang tepat bagi Jupe, setelah sebelumnya mencintai pria asal Argentina dan sekarang harus putus. Kali ini dengan menghapus nama Gaston dari tubuhnya salah satu langkah awal untuk membuka diri bagi cinta lain.

“Saatnya move on. Ini langkah yang positif yang bisa aku lakukan untuk sekarang,” ucap Jupe. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)