Home » Sport » Ibrahimovic Merasa Sedih Hanya Semusim Berlatih Bersama Mourinho

Ibrahimovic Merasa Sedih Hanya Semusim Berlatih Bersama Mourinho



Paris – Salah satu penyerang tajam PSG, Zlatan Ibrahimovic, nampaknya memberikan sebuah kode kepada Mourinho bahwa dirinya ingin kembali berlatih bersama pelatih asal Portugal itu. Zlatan sendiri memang hanya satu musim saja merasakan bagaimana dinahkodai oleh Mourinho, kala membela Inter Milan ebebapa tahun yang lalu. Mou sendiri bisa dibilang sebagai pelatih Inter Milan yang sukses meraih gelar treble dan sampai sekarang masih sangat dicintai oleh para pemain dan para fans Inter.

Ibrahimovic Merasa Sedih Hanya Semusim Berlatih Bersama Mourinho

Seperti yang dilansir Telefoot, Minggu (08/03/2015), Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang luar biasa dengan Mourinho. Pemain asal Swedia itu menambahkan bahwa dirinya hanya bermain dengan Jose hanya semusim dan selama itu pula menjalani beberapa periode yang mengesankan. Zlatan menyebutkan bahwa rasa penyesalannya adalah dirinya merasa sedih karena cuma semusim saja ditukangi oleh Jose Mourinho.

Pernyataan itu sekaligus membuat beberapa spekulasi terkait dengan Ibra kembali mencuat. Chelsea memang dulu kerap dihubung-hubungkan dengan pemain yang memiliki banyak gol cantik itu. Bukan tidak mungkin di masa mendatang Zlatan akan mampu kembali bereuni dengan pelatih yang dihormatinya itu dan Chelsea sendiri pasti akan tertarik jika memiliki pemain hebat seperti Ibrahimovic. (Istiana – sisidunia.com)