Home » Hiburan » Fatin Habiskan Liburan Bersama Para Sahabat Dekatnya

Fatin Habiskan Liburan Bersama Para Sahabat Dekatnya



Jakarta – Setelah disibukkan dengan banyaknya kegiatan, mulai dengan jadwal panggung dan sekolah. Kini Fathin Shidqia Lubis sedang merasakan kebahagian yang sudah lama tidak ia rasakan. Di liburan semester ini Fathin menghabiskan waktunya untuk kumpul bareng teman-temannya.

Fatin Habiskan Liburan Bersama Para Sahabat Dekatnya

“Sudah lama tidak ngumpul bareng mereka. Dan sekarang juga sedang liburan semester, jadi ini waktu yang tepat untuk kangen-kangenan. Mumpung punya banyak waktu luang jadi mainnya ya sama teman dekat, siapa yang nggak ada kegiatan ya sama dia saya jalan,” jelas Fathin saat dijumpai di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Waktu yang sedang kosong ini dimanfaatkan oleh Fathin khusus untuk sahabat-sahabatnya itu. Dari mulai wisata kuliner hingga mencoba masakan yang lucu-lucu. “Sayakan juga doyan makan, paling mainnya memburu makanan yang enak. Ada ice krim menemani saat nongkrong dan banyak deh. Pokoknya seru buat liburan sekarang,” imbuhnya.

Fathin juga menuturkan beberapa masakan yang tidak ia sukai, seperti masakan yang dari kambing, sapi dan sejenis makanan laut.
Hal ini memang sangat ia jaga untuk kesehatannya, kesehatan adalah hal yang paling utama dijaga oleh Fathin.

“Saya kan tidak ingin mati muda. Saya memang tidak makan sejenis makan tersebut, seperti ikan, sapi dan kambing. Tidak alergi hanya untuk kesehatan saja,” jelas Fathin sambil tersenyum. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)