Home » Sport » David Luiz Anggap Mourinho Bukanlah Pelatih Spesial

David Luiz Anggap Mourinho Bukanlah Pelatih Spesial



Paris – Salah satu bek PSG, David Luiz, memberikan pernyataan yang cukup menaikkan tensi jelang laga antara PSG dengan Chelsea. Luiz yang pernah membela Chelsea dan mengantarkan The Blues meraih gelar juara Liga Champions, menganggap Mourinho adalah seorang pelatih yang biasa-biasa saja. Bek termahal di dunia itu nampaknya masih tak terima kala dirinya kerap dicadangkan oleh Mourinho di Chelsea yang mengakibatkan hengkangnya Luiz ke PSG.

David Luiz Anggap Mourinho Bukanlah Pelatih Spesial

Seperti yang dilansir L’Equipe, Minggu (08/03/2015), David Luiz mengatakan bahwa Jose Mourinho hanya spesial bagi beberapa orang, tapi tidak baginya. Bek berambut kribo ini menambahkan bahwa dirinya memuiliki beberapa kenangan bagus dan meraih gelar juara bersama dengan Chelsea dan hal itu membuatnya bahagia.

David Luiz menegaskan bahwa saat ini Chelsea merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus serta memiliki pertahanan yang kokoh. Namun, Luiz yakin bahwa timnya sangat berambisi untuk mencetak gol dan bermain seperti biasanya. Mantan pemain Benfica ini menegaskan bahwa timnya harus memiliki strategi yang baik untuk dapat lolos ke abbak selanjutnya karena peluang masih terbuka bagi kedua tim. (Istiana – sisidunia.com)