Home » Sport » Van Gaal Sebut Target Utama MU di Musim Ini

Van Gaal Sebut Target Utama MU di Musim Ini



Manchester – Pelatih Manchster United, Louis Van Gaal, memberikan bocoran terkait target yang diusungnya di sisa musim ini bersama dengan MU. Pelatih asal Belanda itu tampaknya lebih memprioritaskan posisi empat besar sebagai bidikan utama untuk MU dalam menjalani sisa kompetisi kali ini. Memang, pada ajang FA, MU masih berpeluang merebut trofi usai mampu lolos sampai ke perempat final, namun tampaknya empat beasr Liga Inggris merupakan hal yang lebih utama.

Van Gaal Sebut Target Utama MU di Musim Ini

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (08/03/2015), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya selalu ingin untuk dapat memnuhi target dan saat ini target sekarang adalah masuk dalam zona empat beasr Liga Inggris. Mantan pelatih Barcelona ini menambahkan bahwa hal tersebut akan menjadi sempurna jika dapat ditambah sebuah trofi (Piala FA).

Van Gaal menegaskan bahwa tugas utama di tahun pertama dirinya bersama Manchester UNited adalah mampu memenangkan tiket ke zona Liga Champions, dan hal tersebut sama seperti pemikiran dari Arsene Wenger bahwa mencapai Liga CHampions merupakan sebuah capaian level tertinggi bagi sebiah klub Eropa. (Istiana – sisidunia.com)