Home » Sport » Toure Puji Performa Emre Can Diposisi Barunya

Toure Puji Performa Emre Can Diposisi Barunya



Liverpool – Bintang muda Liverpool Emre Can berhasil memperlihatkan performa menawan meskipun ditempatkan pelatih Brendan Rodgers bukan pada posisi sebenarnya. Tak ayal hal tersebut membuat berbagai pujian mengalir untuk pemain berkebangsaan Jerman berusia 21 tahun termasuk dari Kolo Toure.

Toure Puji Performa Emre Can Diposisi Barunya

Melansir dari SportsMole, Minggu (08/03/2015), Kolo Toure menilai Emre Can sebagai sosok yang memiliki kualitas baik. “Emre awalnya adalah seorang gelandang. Secara teknik dia sangat kuat. Ketika dia bermain sebagai bek, dia menampilkan permainan yang baik dan sangat kuat,” ujarnya.

“Dia memiliki kualitas dan telah menunjukkannya. Secara taktik dia sangat bagus. Dia berasal dari Jerman dan itu yang membuat saya tidak terkejut dengan pencapaiannya. Dia hanya perlu sedikit beradaptasi untuk mengisi posisi yang dia tempati saat ini,” imbuh Kolo Toure.

Semenjak didatangkan dari Bayer Leverkusen, Emre Can sejatinya digadang-gadang sebagai pemain tepat pengganti Steven Gerrard. Namun sayangnya ia kerap menjadi cadangan karena penampilannya tak mampu memuaskan Brendan Rodgers. Dan kini pesepakbola asal Jerman itu ditarik lebih mundur dimana kemudian performanya justru kian ciamik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)