Home » Sport » Rooney Targetkan Kemenangan Kala Menghadapi Arsenal

Rooney Targetkan Kemenangan Kala Menghadapi Arsenal



Manchester – Salah satu peamin kunci Manchester United, Wayne Rooney, tampak antusias jelang laga menghadapi salah satu rival bebuyutannya Arsenal pada lanjutan kompetisi Piala FA, Selasa (10/03/2015) dini hari WIB. Laga ini bisa dibilang final dini mengingat beberapa tim besar lainnya sudah banyak yang berguguran seperti Chelsea, Spurs, dan Man City.

Rooney Targetkan Kemenangan Kala Menghadapi Arsenal

Seperti ayng dilansir Goal, Wayne Rooney mengatakan bahwa pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal pada babak perempat final Piala FA nanti merupakan hal besar bagi MU. Pemain timnas INggris ini menambahkan bahwa MU sudah lama tak mencapai babak final sebuah ajang kompetisi sehingga hal tersebut akan memacu para pemain untuk memenangkan laga nanti dan semua sudah tak sabar menantikan laga itu.

Piala FA kali ini bisa dibilang merupakan kompetisi yang paling realistis yang dapat diraih trofinya musim ini bagi MU dan Arsenal. Pada lanjutan liga, bisa dibilang peluang mereka tipis mengingat Chelsea sangat kokoh berada di puncak klasemen dan Man City juga terus menguntit. Sementara pada ajang Liga CHampions, peluang Arsenal juga menipis setelah pada leg pertama mereka kalah 1-3 di Emirates Stadium. (Istiana – sisidunia.com)