Home » Sport » Pep Guardiola Senang dengan Hasil Positif yang Diraih Bayern Munchen

Pep Guardiola Senang dengan Hasil Positif yang Diraih Bayern Munchen



Munich – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, takmpa senang dengan hasil positif yang diraih timnya kala mampu menundukkan tuan rumah Hannover 1-3 pada lanjutan ajang Bundesliga. Di sisi lain, kekalahan yang diderita Wolfsburg atas Augsburg membuat jarak keduanya kini terpaut semakin jauh dan Bayern Munchen bisa dibilang memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat mempertahankan gelar juara di musim ini.

Pep Guardiola Senang dengan Hasil Positif yang Diraih Bayern Munchen

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (08/03/2015), Guardiola mengatakan bahwa pada pertandingan kemarin, pertahanan dari Hannover sangatlah bagus sehingga sempat membuat kesulitan bagi para anak asuhnya untuk dapat menembusnya. Pep menambahkan bahwa kekalahan yang diderita oleh Wolfsburg membuat pekan ini menjadi sangat menguntungkan bagi Bayern Munchen.

Pelatih yang dikenal dengan tiki-takanya itu menegaskan bahwa saat ini timnya memiliki waktu istirahat yang cukup sebelum memikirkan pertandingan di Liga Champions dengan menghadapi Shaktar Donetsk. Pada leg pertama kemarin Ribery dkk hanya mampu bermain imbang 0-0, sehingga pada laga nanti bisa dibilang para pemain akan mengerahkan segalanya agar dapat lolos ke babak selanjutnya. (Istiana – sisidunia.com)