Home » Sport » Harry Kane Ganas, Spurs Menjaga Asa di Zona Empat Besar

Harry Kane Ganas, Spurs Menjaga Asa di Zona Empat Besar



London – Harry Kane Ganas, Spurs Menjaga Asa di Zona Empat Besar. Tottenham Hotspur terus menjaga asa mereka untuk dapat finish di zona empat besar musim ini usai maampu menundukkan tuan rumah Queen Park Ranger Sabtu (07/03/2015) kemarin dengan skor 1-2. Dua gol bagi Spurs dicetak oleh pemain mudanya yang sedang bersinar saat ini, Harry Kane. Dengan hasil ini, maka Spurs berada di peringkat keenam dengan koleksi nilai 50, terpaut tiga angka dari Manchester United yang berada di peringkat keempat.

Harry Kane Ganas, Spurs Menjaga Asa di Zona Empat BEsar

Usai kalah dari Chelsea di final Carling Cup, Tottenham tampaknya sudah melupakan hasil negatif tersebut dan mencoba langsung tampil menggebrak kala bertamu ke markas QPR. Terus menerus menekan, pada babak pertama Spurs akhirnya mampu menjebol gawang QPR di menit ke 34 lewat Kane. Skor 0-1 menjadi penutup pada babak pertama ini.

Pada babak kedua, QPR mencoba untuk lebih menekan dan permainan menjadi lebih hidup. Namun sayang, QPR justru harus kecolongan lagi-lagi lewat aksi dari Kane di menit ke 69 dan skor menajdi 0-2. Publik tuan rumah mampu menaruh harapan setelah Sandro mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke 76, namun gol tersebut adalah gol terakhir yang tercipta pada pertandingan kali ini dan skor tetap 1-2 untuk kemenangan tim tamu. (Istiana – sisidunia.com)