Home » Sport » Ancelotti Sebut Real Madrid Bermain Terlalu Lambat

Ancelotti Sebut Real Madrid Bermain Terlalu Lambat



Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya mulai sadar akan tekanan yang dihadapi oleh timnya usai pada pertandingan melawan Athletic Bilbao dinihari tadi, Minggu (08/03/2015), Ronaldo harus mengakui keunggulan  tim tuan rumah denan skor tipis 1-0. Gol tunggal Bilbao tercipta di babak pertama lewat sebuah tandukan cantik dari Aduriz pada menit ke 27. Dengan hasil ini pula maka posisi Real Madrid di puncak klasemen dari Barcelona yang baru akan bertanding pada Minggu malam nanti.

Ancelotti Sebut Real Madrid Bermain Terlalu Lambat

Seperti yang dilansir Footbal Espana, Minggu (08/03/2015), Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kondisi Real Madrid saat ini sangat membingungkan. Don Carlo menambahkan bawha tim bermain sangat lambat dan bola mengalir dengan buruk. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini menegaskan bahwa para striker tak bisa menemukan celah dan masalah tersebut hanya masalah waktu untuk bisa memperbaikinya.

Real Madrid sendiri saat ini sedang mendapatkan tekanan yang hebat akibat penurunan performa sejak awal tahun ini. Beberapa hasil negatif membuat beberapa isu pun mencuat, seperti salah satunya adalah kabar pemecatan dari sang pelatih hingga eksodus beberapa pemain bintang yang dianggap merusak permainan tim. (Istiana – sisidunia.com)