Home » Sport » Scholes Sebut Arsenal Hanya Berjuang Posisi Empat Besar Tiap Musimnya

Scholes Sebut Arsenal Hanya Berjuang Posisi Empat Besar Tiap Musimnya



Manchester – Salah satu mantan pemain gaek Manchester United, Paul Scholes, baru-baru ini memberikan pernyataan yang cukup membuat para fans Arsenal menjadi panas. Mantan gelandang serba bisa itu tampak meremehkan Arsenal dalam perebutan gelar Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir. Memang, selama hampir satu dekade, Arsenal praktis hanya mampu menghuni zona empat besar tanpa bisa menyaingi kedigdayaan MU, Chelsea, dan Man City dalam perebutan gelar juara.

Scholes Sebut Arsenal Hanya Berjuang Posisi Empat Besar Tiap Musimnya

Seperti yang dilansir The Independent, Jumat (06/03/2015), Scholes mengatakan bahwa permasalahan bagu Arsenal saat ini adalah mereka tak memiliki mental juang untuk bertarung memperebutkan gelar juara seperti saat bersaing dengan MU beberapa tahun yang lalu. Mantan pemain yang dikenal dengan tendangan geledeknya ini menambahkan bahwa saat ini Arsenal tampak senang jika hanya berebut posisi empat besar di Liga Inggris.

Arsenal sendiri saat ini memang bisa dibilang minim prestasi. Masuknya beberapa pemain hebat seperti Ozil, Wellbeck, dan Sanchez memang telah mampu sedikit meningkatkan performa dari tim asuhan Arsene Wenger itu. Namun, hal tersebut belumlah cukup untuk dapat mengimbangi duo raksasa Liga INggris musim ini, Chelsea dan Man City untuk perebutan gelar EPL. (Istiana – sisidunia.com)