Home » Sport » Performa Apik Ashley Young Tuai Pujian dari Van Gaal

Performa Apik Ashley Young Tuai Pujian dari Van Gaal



Manchester – Gemilangnya performa Ashley Young bersama Manchester United belakangan ini telah membuat pelatih kepala Louis Van Gaal terkesima. Mantan manajer tim nasional Belanda itupun tak segan-segan mengatakan bahwa dirinya merasa sangat puas akan penampilan pesepakbola asal Inggris itu.

Performa Apik Ashley Young Tuai Pujian dari Van Gaal

Lansiran pada MUTV, Jum’at (06/03/2015), Louis Van Gaal berpendapat bahwa gelandang berusia 29 tahun itu sebagai sosok yang mudah menyesuaikan diri dengan keinginan pelatih. “Dia (Young) merupakan pemain yang ingin bermain seperti apa yang Anda bilang,” ungkap pelatih MU itu.

“Saya pikir dia (Young) cocok dengan profil saya. Kami juga sudah bermain dengan menggunakan bek sayap. Dan saya pikir itu merupakan posisi terbaiknya. Sekarang saya memasangnya sebagai seorang pemain sayap dan dia bekerja dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan dia,” tandas Louis Van Gaal.

Hingga saat ini pesepakbola berkebangsaan Inggris berusia 29 tahun Ashley Young memang menjadi salah satu pemain andalan Louis Van Gaal. Performanya pun dapat dikatakan mengalami perbaikan dibandingkan musim lalu meskipun belum terlalu signifikan peningkatannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)