Home » Sport » Para Pemain Real Madrid Dukung Penuh Carlo Ancelotti

Para Pemain Real Madrid Dukung Penuh Carlo Ancelotti



Madrid – Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, saat ini kerap dikabarkan digoncang posisinya akibat beberapa hasil buruk yang diraih tim Real Madrid sejak awal 2015. Terakhir kali Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Villareal yang mengakibatkan poin mereka dengan rival abadinya, Barcelona, semakin dekat dan posisiĀ mereka bisa sangatĀ terancam.

Para Pemain Real Madrid Dukung Penuh Carlo Ancelotti

Menurut harian Marca, Jumat (06/03/2015), para skuad Real Madrid masih percaya an mendukung penuh pelatih mereka untuk membesut Los Blancos. Bukan kali ini aja Real Madrid diisu kabar miring. Pada era Jose Mourinho, beberapa hasil negatif yang diraih tim bahkan mampu membuat perpecahan internal tim yang mengakibatkan hengkangnya Mourinho dari Bernabeu beberapa tahun yang lalu.

Di era modern seperti sekarang, hasil buruk memang selalu dijadikan sasaran empuk para awak media untuk memberikan tekanan lebih kepada tim papan atas yang sedang goncang. Barcelona pada awal musim juga sempat diberitakan negatif dan kabar perpecahan internal antara para pemain dengan Luis Enrique juga mencuat yang mengakibatkan hasil buruk dialami Barca. Namun, perlahan namun pasti para pemain Barcelona mampu menunjukkan konsistensinya dan meraih hasil positif setidaknya sampai saat ini. (Istiana – sisidunia.com)