Home » Hiburan » Nagita Tidak Dampingi Raffi Umroh

Nagita Tidak Dampingi Raffi Umroh



Jakarta – Raffi kali ini memiliki kesempatan untuk pergi umroh, rencananya ia akan berangkat ke tanah suci Makkah pada tanggal 25 Maret mendatang. Dalam umroh Raffi kali ini ia hanya mengajak sang mama. Mengapa Nagita tidak ikut bersamanya?

Nagita Tidak Dampingi Raffi Umroh

Hal itu terjadi karena menurut Raffi istrinya harus melakukan beberapa hal untuk kesehatan. Salah satunya adalah suntik meningitis. “Nagita tidak ikut karena ada jadwal suntik meningitis. Jadi untuk umroh sekarang saya hanya bisa mengajak mama saya,” jelas Raffi saat ditemui di Studio Hanggar, Kamis (5/3/2015).

Persiapan untuk umrohnya kali ini sedang dilakukan, ia hanya membawa beberapa baju dan pakaian umroh yang akan dibawanya nanti. Mananggapi hal itu Nagita hanya menjawab dengan santai. Ia menuturkan bahwa dirinya tidak keberatan meski harus ditinggalkan sang suami untuk beberapa hari.

Nagita mempercayakan semuanya kepada Raffi, dan inilah salah satu sifat Nagita yang disukai oleh Raffi. Meski Nagita saat ini sedang hamil muda, namun menurut Raffi istrinya tersebut tidak pernah minta yang aneh-aneh, dan itu membuat Raffi semakin mencintai Nagita.

Raffi berharap umrohnya kali ini semakin membuat dirinya bertambah dewasa. Saat ditanya doa apa yang ia panjatkan saat berada di tanah suci, Raffi menjawab semuanya untuk kesehatan keluarganya.

“Agar diberikan kesehatan, semoga dalam persalinan istri nanti juga mendapatkan kelancaran,” ucap Raffi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)