Home » Sport » Messi dan Hazard Bersaing Ketat dalam Hal Dribel Tersukses

Messi dan Hazard Bersaing Ketat dalam Hal Dribel Tersukses



London – Cristiano Ronaldo boleh saja meraih gelar bergengsi Ballon d’Or pada awal tahun ini. Namun, statistik mencatat bahwa pemain asal Real Madrid itu sendiri tak masuk dalam daftar 10 pemain dengan daftar dribel tersukses di lima liga top Eropa. Pada daftar teratas pesepak bola dengan dribel tersukses masih dipegang oleh peman asal Barcelona, Lionel Messi dengan 258 kali kesempatan sukses. Pada posisi kedua, Hazard mampu mencatatkan 254 kali kesempatan dribel sukses.

Messi dan Hazard Bersaing Ketat dalam Hal Dribel Tersukses

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (06/03/2015), posisi ketiga dan keempat diraih oleh Firmino dan Raffael. Untuk posisi kelima dan keenam dihuni oleh Bellarabi dan Choupo. Untuk posisi keenam sampai kesepuluh dihuni oleh beberaa pemain top yang sudah tidak asing didengar, berturut-turtut yakni Ribery, Robben, Sterling, dan Lucas Moura.

Eden Hazard memang menjadi salah satu pemain yang paling menjanjikan berkat aksi impresifnya bersama Chelsea. banyak kalangan yang menyebutkan bahwa pemain asal Belgia itu akan mampu menjadi pemain terbaik suatu saat nanti setelah selama ini hanya diperebutkan oleh duo Ronaldo dan Messi. (Istiana – sisidunia.com)