Home » Hiburan » Jessica Iskandar Kini Lebih Fokus Ke Anak

Jessica Iskandar Kini Lebih Fokus Ke Anak



Jakarta – Yang dihadapi oleh Jessica kali ini memang sesuatu yang sangat sulit. Selain proses perceraian yang sangat rumit, ia juga harus memperjuangkan status anaknya tersebut.

Jessica Iskandar Kini Lebih Fokus Ke Anak

Hubungan antara Jessica dan Ludwig sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Meski demikian Jessica masih suka sendiri dan lebih memperhatikan perkembangan anaknya.

Menurut Kartika, ia sudah beberapa kali memperkenalkan beberapa teman pria kepada Jessica, akan tetapi aktris cantik ini masih ogah-ogahan dan lebih memilih kesendirian.

“Saya sudah coba kenalkan pada temen-temen saya. Tapi Jessica yang tidak mau. Katanya ia ingin lebih fokus membesarkan anaknya dulu,” papar Kartika Putri saat dijumpai di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Kartika juga menuturkan bahwa saat ini Jessica lebih suka berkumpul dengan ibu-ibu muda seperti Ayu Ting-ting. “Mungkin karena sama-sama memiliki baby makanya mereka nyambung. Sering mengobrol soal anak-anaknya,” ucap Kartika.

Kejadian yang menimpa Jessica membuat Kartika sedih, ia berharap bahwa Ludwig mau mengakui pernikahannya dan juga mau mengakui anaknya bersama Jessica. Bagi Kartika sebagai seorang pria seharusnya Ludwig harus berani menghadapi semua, tidak harus sembunyi dari kenyataan.

“Jika Ludwig merasa sebagai laki-laki yang berani, seharunya ia mengakui anak dan pernikahannya. Yang paling penting adalah status anaknya. Jadi anak tidak menjadi korban untuk perkara ini,” jelas Kartika. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)