Home » Sport » Inzaghi Berharap Tidak Dipecat AC Milan

Inzaghi Berharap Tidak Dipecat AC Milan



Milan – Grafik performa skuad AC Milan dibawah kepelatihan Filippo Inzaghi hingga saat ini memang dapat dikatakan masih belum terlalu mentereng. Tidak ayal kondisi tersebut membuat kondisi pria berkebangsaan Italia itu di Milan pada ambang kemungkinan pemecatan.

Inzaghi Berharap Tidak Dipecat AC Milan

Dan mengenai kemungkinan terjadinya hal itu, pelatih kepala AC Milan tersebut mengaku tidak takut jika nantinya dipecat. Namun demikian mantan punggawa andalan Juventus itupun berharap masih terus dipercaya pihak manajemen klub lebih lama lagi serta berkeinginan memberikan sejumlah kemenangan besar.

“Saya berharap saya tidak pernah dipecat. Tapi semua pelatih melalui itu. Saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik. Saya hanya berpikir untuk memberikan para penggemar dan Presiden (Silvio Berlusconi) beberapa kemenangan besar,” terangnya lansiran dari Football-Italia, Jum’at (06/03/2015).

AC Milan sendiri saat ini masih berkutat dipapan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A, tepatnya diperingkat 10 dengan torehan total 34 poin hasil dari 25 pertandingan yang telah dilakoninya, terpaut cukup jauh atas tim penghuni peraih tiket kompetisi Eropa untuk musim depan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)