Home » Sport » Inilah Jawaban Pelatih Rayo Vallecano Terkait BBC dan MSN

Inilah Jawaban Pelatih Rayo Vallecano Terkait BBC dan MSN



Madrid – Manajer Rayo Vallecano, Paco Jemez, memberikan pernyataan saat membandingkan manakah yang lebih hebat dari trisula maut yang dimiliki Real Madrid, Bezema Bale Cristiano (BBC) dan trio ganas milik Barcelona, Messi Suarez Neymar (MSN). Kedua trisula mematikan itu memang kerap dibanding-bandingkan performanya karena memang kesemuanya mampu menghasilkan kolaborasi gol dan assist yang tak dimiliki oleh klub lainnya di dunia saat ini.

Inilah Jawaban Pelatih Rayo Vallecano Terkait BBC dan MSN

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (07/03/2015), Paco Jemez mengatakan bahwa dirinya sulit untuk memilih sipakah yang terbaik dari tukang gedor Madrid dan Barcelona. Pelatih Rayo itu menambahkan bahwa Suarez, Neymar, dan Messi tidak sama seperti Bale, Cristiano, dan Benzema, namun mereka memastikan kepada siapapun bahwa dua-duanya bakal mendapat setidaknya 50 gol per musim dan hal tersebut tidak terdaat dalam tim lain untuk bisa melakukan itu.

Real Madrid sendiri saat ini sedang diguncang isu yang tak sedap terkait dengan beberapa hasil buruk yang diperoleh semenjak tahun 2015 ini. Terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Villareal pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan BArcelona yangmana sedang mengalami periode on fire di semua ajang yang diikutinya. (Istiana – sisidunia.com)