Home » Sport » Hukuman Cukup Berat Dijatuhkan FA Kepada Evans dan Cisse

Hukuman Cukup Berat Dijatuhkan FA Kepada Evans dan Cisse



Manchester – FA akhirnya secara resmi memberikan hukuman yang cukup berat terhadap Evans dan Cisse. Seperti yang kita ketahui, kedua pemain tersebut berselisih satu sama lain dan tertangkap kamera saling meludah dalam lanjutan Liga INggris yang mempertemukan Newcastle United dan MU pada akhir pekan kemarin.

Hukuman Cukup Berat Dijatuhkan FA Kepada Evans dan Cisse

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (07/03/2015), FA menjatuhkan larangan bertanding sebanyak enam pertandingan kepada Evans, sedangkan CIsse dijatuhi hukuman yang lebih berat yakni tujuh pertandingan. Akibat hukuman tersebut, tentu saja menjadi pukulan yang cukup berat bagi MU mengingat dalam beberapa partai kedepan skuad asuhan Van Gaal akan menghadapi beberapa tim besar seperti Spurs, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Man City.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait hukuman yang diterima oleh para pemainnya. MU sendiri pada akhir pekan ini akan menghadapi Arsenal dalam lanjutan piala FA. Duel klasik ini tentu saja akan berlangsung seru mengingat rivalitas kedua klub dalam beberapa tahun yang lalu yang hampir sebagian besar mampu didominasi oleh Manchester United di era Sir Alex Ferguson. (Istiana – sisidunia.com)