Home » Sport » Giggs Tegaskan Hubungan dengan Van Gaal Sangat Baik

Giggs Tegaskan Hubungan dengan Van Gaal Sangat Baik



Manchester – Salah satu mantan pemain andalan Manchester United, Ryan Giggs, akhir-akhir ini kerap diruomrkan sedang berselisih dengan pelatih MU, Louis van Gaal. Giggs sendiri saat ini berprofesi sebagai asisten dari pelatih asal Belanda tersebut dan dipercaya untuk membangun MU di era baru sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Giggs Tegaskan Hubungan dengan Van Gaal Sangat Baik

Ryan Giggs sendiri membantah bahwa saat ini dirinya memiliki masalah dengan Van Gaal dan menyanggah semua rumor negatif yang telah berkembang akhir-akhir ini. Seperti yang dilansir BBC Sport, Jumat (06/03/2014), Giggs mengatakan bahwa Liga Inggris sudah sampai di titik di mana media mencari-cari hal kecil dan mereka lalu membuatnya menjadi lebih menarik.

Giggs menyatakan bahwa dirinya dan Louis menjalani hubungan kerja yang bagus. Mantan winger asal Wales itu menambahkan bahwa Van Gaal telah¬†memberikan kesempatan besar dan dirinya¬†mengambil¬†kesempatan itu untuk menjadi asisten manajer. Selain itu, Giggs menegaskan bahwa dirinya telah¬†bekerja sekeras mungkin dan dia juga saat ini sangat¬†menikmati setiap menit¬†yang dijalaninya sebagai asisten. (Istiana¬†–¬†sisidunia.com)