Home » Hiburan » Dude Harlino Berharap Anaknya Jadi Anak Sholeh

Dude Harlino Berharap Anaknya Jadi Anak Sholeh



Jakarta – Kebahagian kedua pasangan muda Dude Harlino dan Alyssa Soebandono masih terlihat jelas. Pasalnya Alyssa belum satu bulan telah melahirkan seorang putra untuk Dude. Tepatnya pada tanggal 19 februari 2015 Alyssa melahirkan secara caesar.

Dude Harlino Berharap Anaknya Jadi Anak Sholeh

Putra pertama mereka diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Kebahagian yang dirasakan oleh Dude sangat sulit untuk diungkapkan. “ Saya sangat bersyukur telah memiliki momongan. Tapi yang menjadi tugas penting adalah untuk pendidikannya,” ucap Dude saat ditemui di Islamic Book Fair di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Seperti yang kita ketahui bahwa Dude memiliki pribadi yang sangat religius. Menurut Dude pendidikan agama sangatlah penting apalagi untuk anak-anak. Ia sangat mengharapkan agar anaknya nanti mendapatkan pendidikan agama sejak dini, agar kelak tumbuh dengan pengetahuan agama yang memadai.

“saya ingin anak saya menjadi anak sholeh. Dan pastinya seluruh orang tua berfikir demikian,” tutur Dude kembali.

Pemeran sinetron Sajadah Cinta Ustadz Muda ini tentunya sangat sibuk untuk membagi waktunya dalam mendidik sang buah hati dan pekerjaan. Namun Dude bertekad agar nanti bisa meluangkan waktu untuk anaknya saat sang anak sudah waktunya mengennyam pendidikan agama.

“sebagai orang tua adalah suatu kewajiban untuk mendidik anaknya. Saya harap nanti saya bisa meluangkan waktu untuk anak saya. Tentunya peran ibu juga sangat penting,” jelas Dude. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)