Home » Sport » Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Jangkar Andalannya

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Jangkar Andalannya



London – Chelsea satu persatu membentengi para pemain vital yang dimilikinya. Setelah sukses memperbarui konrak Oscar dan Hazard, salah satu pemain yang paling dibutuhkan Mourinho, Nemanja Matic, juga akan mendapatkan tambahan kontrak serupa. Kabarnya, pihak manajemen klub akan menaikkan gaji dan bonus sebagai penghargaan atas kontribusi Matic semenjak kembali bergabung dengan Chelsea di musim lalu.

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Jangkar Andalannya

Seperti yang dilansir The Express, Jumat (06/03/2014), Matic kabarnya akan diperbarui kontraknya hingga tahun 2020 nanti untuk membela Chelsea. Tak cuma itu, gaji dari pemain asal Serbia itu akan dinaikkan hingga menjadi 100ribu pounds per minggunya. Dari segi durasi kontrak, sebenarnya kontrak Matic baru habis pada tahun 2019 nanti, namun tampaknya pihak klub ingin lebih lama mengikat Matic dan menambah durasinya satu tahun hingga tahun 2020.

Chelsea sendiri pada pekan depan akan melakoni partai hidup dan mati dengan melawan PSG pada leg kedua gelaran Liga Champions Eropa. Matic yang pada akhir pekan lalu dikabarkan cedera ringan, tampaknya sudah siap 100% untuk dapat membela timnya kala melawan PSG yang dihuni beberapa pemain bintang seperti Ibrahimovich dan Cavani. (Istiana – sisidunia.com)