Home » Hiburan » Ben Kasyafani Masih Betah Sendiri

Ben Kasyafani Masih Betah Sendiri



Jakarta – Aktor tampan yang satu ini masih berstatus duda, hingga saat ini masih belum terlihat ada wanita yang berjalan disampingnya. Ben Kasyafani sekarang mengaku bahwa dirinya lebih menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif, selain itu ia juga harus merawat Sienna. Buah cinta antara Ben dan Marshanda.

Ben Kasyafani Masih Betah Sendiri

Kesendirian Ben diakui tidak mengganggu dirinya. Ia yakin jika Allah sudah mentakdirkan pasti itu akan datang. “Jodoh tidak bisa ditebak, jika sudah waktunya pasti akan datang,” kata Ben Kasyafani saat dijumpai di Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Perceraian antara Ben dan Marshanda memang diwarnai dengan ketegangan. Mulai dari perselingkuhan hingga perebutan hak asuh. Akan tetapi hak asuh Sienna akhirnya dimenangkan oleh Ben, oleh karena itu Ben tidak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut. Bagi Ben buah hatinya adalah segalanya di hidupnya.

Ada yang bilang Ben trauma dengan perceraiannya dipernikahan bersama marshanda. Akan tetapi dengan tegas Ben membantahnya. Menurut Ben ia menginginkan hal yang terbaik bagi dirinya lebih-lebih untuk Sienna. Ia tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

“Saya harap bisa menemukan orang yang membuat saya lebih baik lagi. Saya menjalani hidup apa adanya seperti air mengalir. Dan saya tidak trauma dengan kejadian tersebut,” jelas Ben.

Bagi Ben ini hanya soal waktu, jika jodohnya sudah ditemukan ia pasti akan kembali membina mahligai rumah tangga dengan wanita lain. Tapi untuk saat ini ia menegaskan bahwa dirinya masih sendiri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)