Home » Sport » Andy Cole Sebut Chelsea Berpeluang Besar Juara Liga Inggris

Andy Cole Sebut Chelsea Berpeluang Besar Juara Liga Inggris



Manchester – Salah satu legenda Manchester United, Andy Cole, tampaknya pesimistis dengan peluang mantan timnya dalam perebutan gelar Premier League musim ini. MU sendiri saat ini harus bersaing keras dengan Arsenal, Tottenham, SOuthampton, dan Liverpool untuk dapat menghuni zona empat besar alias batas jatah ke Liga Champions Eropa. Cole bahkan menyebutkan bahwa kemungkinan besar Chelsea yang akan menjadi kampiun di musim ini.

Andy Cole Sebut Chelsea Berpeluang Besar Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir bolanet, Jumat (06/03/2015), Andy Cole meyebutkan bahwa Manchester United untuk mencapai posisi empat besar amsih bisa dibilang sulit, mengingat harus bersaing dengan tim-tim lainnya. Cole menambahkan bahwa Chelsea yang paling erpeluang besar untuk bisa menjadi juara musim ini melihat performa Manchester City yang sedang menurun akhir-akihr ini.

Sampai sejauh ini CHelsea memang amsih nyaman berada di peringkat teratas dengan 63 poin, unggul lima angka dari pesaing terdekatnya Man City yang berada di urutan kedua. Namun, tim asuhan dari Jose Mourinho itu masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan dengan City yang tentu saja poin saat ini masih bisa bertambah menjadi delapan poin. (Istiana – sisidunia.com)