Home » Hiburan » 3 Diva Nyanyikan Lagu “Pilihlah Aku” Untuk Pertama Kalinya

3 Diva Nyanyikan Lagu “Pilihlah Aku” Untuk Pertama Kalinya



Jakarta – Sudah cukup lama tak terlihat kekompakan 3 Diva ini. Salah satu grup musik yang terdiri dari penyanyi-penyanyi handal, Titi Dj, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Dalam kesempatan kali ini mereka manggung untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival (JJF).

3 Diva Nyanyikan Lagu "Pilihlah Aku" Untuk Pertama Kalinya

Lantunan lagu ‘Pilihlah Aku’ menjadi lagu yang sangat special di acara tersebut. Mereka berhasil membuat suasana semakin ceria, apalagi mereka juga bercanda dari atas panggung.

Lagu yang dipilih itu diperuntukkan kepada rekan mereka Titi yang saat ini masih belum memiliki pasangan. Dengan kesendirian yang dialami Titi itu menjadi bahan guraun mereka diatas panggung.

“Lagu ini untuk yang masih sendiri. Eh,,, ternyata disebelah kita ada yang sendiri,” ucap Krisdayanti dan Uthe’ dari atas panggung JJF 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jumat (6/3/2015).

“Yang merasa belum memiliki pacar ayo nyanyi bareng sambil berdiri,” ujar Titi menimpali.

Lagupun dibawakan dengan begitu indahnya, kemerduan suara mereka membuat panggung JJF semakin semarak. Mereka juga mengganti syair lagu yang berbunyi ‘Pilihlah aku’ menjadi ‘Pilihlah Titi’.

Tidak hanya lagu ‘Pilihlah Aku’ saja yang mereka bawakan. 3 Diva juga sukses menyanyikan lagu ‘Mahadaya’, ‘Bahasa Kalbu’ dan ‘Ingin Ku Miliki’.

Kemeriahan JJF sungguh sangat memukau, meski sebagai penyanyi yang senior mereka juga bisa bersaing dengan para juniornya. (Dwin Kristyowati – sisidunia.com)