Home » Sport » Pelatih PSG Percaya Diri dengan Kualitas Tim yang Diasuhnya

Pelatih PSG Percaya Diri dengan Kualitas Tim yang Diasuhnya



Paris – Salah satu klub raksasa Perancis, PSG, tampaknya sedang dalam momentum yang bagus usai mampu melangkah ke perempat final Copa-nya Perancis usai mengalahkan AS Monaco enagn skor 2-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Luiz dan Cavani. Dengan hasil ini, praktis anak asuh dari Blanc itu masih berpeluang di tiap kompetisi yang dilaluinya.

Pelatih PSG Percaya Diri dengan Kualitas Tim yang Diasuhnya

Pada kompetisi Liga Perancis sendiri PSG saat ini tak terpaut poin yang jauh dengan Lyon yang masih memuncaki liga. Pada ajang Champions League, Ibrahimovich dkk juga masih berpeluang asal mereka mampu menghadapi tim kuat London, Chelsea di Stamford Bridge pekan depan setelah pada pertemuan pertama di Paris harus puas berbagi angka 1-1.

Se[erti yang dilansir Goal, Rabu (05/03/2015), Blanc mengatakan bahwa saat ini PSG telah menapak langkah ke perempat final Coupe de La Ligue, kompetisi lokal, dan Liga CHampions. Namun, Blanc mengingatan para anak asuhnya agar selalu mawas diri karena di ketiga kompetisi tersebut akan dilalui dengan perjuangan yang berat dan masih jauh untuk dapat dikatakan sebagai juara. (IsStiana – sisidunia.com)