Home » Sport » Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Man City Takkan Mampu Kejar Chelsea

Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Man City Takkan Mampu Kejar Chelsea



London –┬áSalah satu mantan pemain Arsenal,┬áPaul Merson,tampaknya telah membuat opini yang realistis terkait dengan peluang dari Manchester City untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tertinggal lima angka plus satu pertandingan yang lebih banyak dibandingkan Chelsea, Merson merasa yakin jika Man City akan kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Premier League.

Mantan Pemain Arsenal Ini Yakin Man City Takkan Mampu Kejar Chelsea

Seperti yang dilansir Sky Sports News, Rabu (05/03/2015),  Paul Merson mengatakan bahwa dirinya merasa Manchester City tidak punya banyak kesempatan lagi untuk dapat bersaing dengan tim asuhan Jose Mourinho. Merson menambahkan bahwa hal tersebut lumrah karena menrutnya saat ini tim besutan Manuel Pellegrini itu tidak bermain bagus seperti sebelumnya. Di lain pihak, Merson menyebutkan bahwa Chelsea merupakan tim yang sangat bagus dan mustahil  jika musim ini The Blues tak menjadi kampiun juara EPL.

Liga Inggris sendiri saat ini telah memasuki momen-momen krusial karena beberapa tim papan atas masih berjuang di beberapa kompetisi Eropa termasuk Chelsea dan Man City sendiri. Banyaknya laga yang dilangsungkan membuat setiap pelatih selalu memutar otak untuk dapat merotasi timnya agar meraih hasil yang maksimal. (Istiana – sisidunia.com)