Home » Sport » Mantan Bek Liverpool Ini Ingin De Ge Segera Gabung Real Madrid

Mantan Bek Liverpool Ini Ingin De Ge Segera Gabung Real Madrid



Manchester – Penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh David De Gea di musim ini memang tergolong istimewa. Berkat aksi-aksi menawannya, MU kerap kali terhindar dari hasil buruk dan sejauh ini masih mampu berada di zona empat besar Liga Inggris. Penampilan camerlang dari kiper asal Spanyol itupun membuat rumor ketertarikan dari Real Madrid semakin senter berhembus di berbagai media.

Mantan Bek Liverpool Ini Ingin De Ge Segera Gabung Real Madrid

SAlah satu bek legendaris Liverpool, Jammie Carragher, mengungkapkan bahwa kepiawaian De Gea saat ini sudah sangat memukau. Melalui akun twitternya, Rabu (05/03/2015), Carragher berkicau agar De Gea sesegera mungkin bisa berlabuh ke Bernabeu karena menurutnya hal itu lebih baik demi karir kiper bertubuh kurus itu.

Pada pertandingan terakhir MU, De Gea kembali menjadi aktor kemenangan dari The Red Devil usai mampu melakukan penyelamatan gemilang di akhir-akhir laga. Atas hasil itu pula MU saat ini masih berada di posisi keempat dan persaingan untuk meraih zona Champions semakin ketat setelah tiap-tiap tim memiliki selisih yang sangat tipis dan tim asuhan dari Van Gaal akan menghadapi rentetan pertandingan berat di pertandingan berikutnya. (Istiana – sisidunia.com)