Home » Hiburan » Kiwil Kasih Uang Pacar, Meggy Sewot

Kiwil Kasih Uang Pacar, Meggy Sewot



Jakarta – Perselingkuhan yang dituduhkan kepada Kiwil masih menjadi berita panas. Pada Kamis (5/3) kemarin, salah satu wanita yang disebut sebagai selingkuhan Kiwil hadir di acara Rumpi Trans TV.

Kiwil Kasih Uang Pacar, Meggy Sewot

Dalam acara tersebut Riri, wanita idaman lain Kiwil mengutarakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan special dengan Kiwil. Meski mengakui pernah jalan berdua dengan Kiwil, Riri membantah kalau hubungannya dengan Kiwil disebut sebagai pacar.

Riri mengakui kalau dirinya pernah diajak nonton oleh Kiwil, selain itu ia pernah diberi uang oleh Kiwil sebanyak satu juta. Mengetahui hal tersebut Meggy, istri kedua Kiwil menaggapi sinis pengakuan Riri. Meggy juga tidak mengira kalau Riri mau diajak keluar berdua bersama Kiwil.

“Biasa mas Kiwil kalau ambil hati perempuan selalu dengan uang. Kalu mau menyumbang seharusnya kan ke masjid bukan ke wanita,” ungkap Meggy dengan nada sinisnya saat berada di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Meggy menyayangkan mengapa Riri mau jalan dengan Kiwil. Menurut Meggy semua orang pasti tahu kalau Kiwil sudah memiliki istri dan anak. Oleh karena itu siapapun yang berjalan dengan Kiwil pastinya banyak yang menganggap kalau itu pasangan kekasih.
Meggy saat ini juga sudah memutuskan bahwa dirinya akan menuntut cerai kepada Kiwil. Ia sudah bertekad bulat dengan keputusan tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)