Home » Hiburan » Kartika Putri Akui Tidak Diundang Ke Pernikahan Jessica

Kartika Putri Akui Tidak Diundang Ke Pernikahan Jessica



Jakarta – Kartika Putri adalah salah satu teman baik Jessica, dan Kartika sangat mendukung apa yang dilakukan oleh teman baiknya tersebut. Dalam hal pernikahan Jessica yang saat ini dipermasalahkan, Kartika mengakui bahwa dirinya tidak diperbolehkan datang dalam acara pernikahan Jessica dan Ludwig.

Kartika Putri Akui Tidak Diundang Ke Pernikahan Jessica

Selain itu Kartika menuturkan bahwa pada saat itu pihak Ludwig menginginkan acara pernikahan mereka harus berlangsung secara tertutup. Mulai dari persiapan hingga pas acara pernikahan. Namun saat ini sepertinya Jessica yang dipojokkan, oleh karena itu Kartika sempat marah karena Jessica selalu mengalah.

“Saya dulu tidak diperbolehkan datang. Alasannya Ludwig ingin semuanya terjadi dengan tertutup. Jessica selalu mengalah dengan apa yang diinginkan oleh Ludwig. Eh ternyata sekarang ia malah pergi.

Kalau memang Ludwig pria sejati seharusnya ia berani mengahdapi semuanya, tidak main kabur begini,” papar Kartika yang ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Kartika juga menuturkan bahwa Jessica sudah mengikhlaskan semuanya. Tapi yang Jessica inginkan adalah pengakuan Ludwig terhadap anaknya. Keluarga Jessica sama sekali tidak menuntut apapun dari pihak Ludwig.

“Kasihan anaknya jadi korban jugakan, semoga kasusnya cepat selesai,” imbuh Kartika.

Sebagai sahabat baik Jessica, Kartika sangat mensupport sahabatnya tersebut. Sebelumnya Jessica selalu mengalah dan Jessica sekarang sudah lapang dada meskipun ia tidak dianggap oleh Ludwig. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)