Home » Sport » Hasil Juventus vs Fiorentina: Dua Gol Mohamed Salah, Benamkan Juventus di Coppa Italia

Hasil Juventus vs Fiorentina: Dua Gol Mohamed Salah, Benamkan Juventus di Coppa Italia



Turin – Pertandingan antara Juventus melawan Fiorentina pada leg pertama semifinal Coppa Italia berakhir dengan kemenangan tim tamu. Dua gol pemain yang menjadi pertukaran antara Juan Cuadrado dengan Mohammed Salah, pemain nasional mesir tersebut sukses mempermalukan tim asuhan Allegri didepan fans tuan rumah. Bermain distadion Juventus Arena pada Jumat (6/3/2015) tim asuhan Allegri hanya mencetak satu gol melalui pemain mereka Fernando Llorente.

Hasil Juventus vs Fiorentina: Dua Gol Mohamed Salah, Benamkan Juventus di Coppa Italia

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah turun dengan kekuatan penuh. Walau begitu sejak menit awal tim asuhan Montella sukses untuk menahan gempuran pemain tuan rumah. Pada menit ke-11 Mohamed Salah sudah mempersembahkan gol untuk timnya. Terkejut dengan gol cepat Fiorentina tersebut, kubu tuan rumah bereaksi dengan menekan tim tamu, alhasil tim asuhan Allegri berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan penyerang Fernando Llorente pada menit 24. Keadaan tersebut berakhir sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah berusaha untuk menambah gol, dengan terus menekan tim asuhan Montella tersebut. Mohamed Salah menjadi mimpi buruk bagi Juventus. Pemain Nasional asal Mesir tersebut sukses menaklukan penjaga gawang Marco Storari melalui tendangan jarak dekatnya yang gagal diselamatkan oleh pengganti Buffon tersebut.

Juventus berupaya untuk kembali menyamakan kedudukan, dengan menguasai jalannya pertandingan. Melalui statistik Juventus berhasil mengusai bola hingga 53% berbanding dengan Fiorentina dengan 47%. Namun hingga akhir pluit kedua ditiupkan oleh wasit skor pertandingan tidak berubah, Juventus harus menerima kekalahan dari tim asuhan Vicenzo Montella tersebut. Untuk dapat lolos final Juventus harus menang minimal 2 gol pada leg kedua bulan depan mendatang 8 April. (Fauji nur – sisidunia.com)