Home » Hiburan » Cerai Dari Tessa, Sandy Tumiwa Perdalam Ilmu Religi

Cerai Dari Tessa, Sandy Tumiwa Perdalam Ilmu Religi



Jakarta – Perceraian Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang salah satunya dipicu karena Sandy memlih menjadi mualaf. Perbedaan keyakinan yang terjadi dalam biduk rumah tangga mereka memang tidak bisa menyelamatkan pernikahan yang sudah lama mereka bangun.

Cerai Dari Tessa, Sandy Tumiwa Perdalam Ilmu Religi

Dan setelah resmi bercerai dengan Tessa, kini Sandy lebih ingin mendalami pengetahuan agamanya. Salah satunya dengan mendirikan perkumpulan mualaf dengan beberapa teman-temannya. Selain itu Sandy juga mengungkapkan bahwa dirinya juga kembali sibuk dengan syuting.

“Di Sunda Kelapa saya dan teman-teman mendirikan paguyuban mualaf. Dan itu baik bagi kami yang masih baru. Selain itu saya juga kembali sibuk syuting sinetron dan FTV. Saya ingin semua berjalan beriringan. Dengan menambah ilmu dan juga berkarir,” jelas Sandy saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Senin (2/3/2015).

Hal yang sangat diinginkan oleh Sandy adalah memberikan sesuatu yang positif bagi sesama. Membangun paguyuban mualaf diharapkan bisa membuat pengetahuan ilmu agamanya semakin bertamabah.

“Kami sudah merencanakan siapa saja yang menjadi pengurusnya, apa saja yang dilakukan dalam paguyuban tersbeut,” imbuh Sandy.
Sandy berharap dengan pengalaman yang ia raskan bisa ia salurkan kepada teman-teman yang lain. Sandy mengakui bahwa ia telah mengalami gejolak hati yang sangat hebat. Dari mulai kebimbangan, serta petunjuk-petunjuk yang mengantarnya hingga ke tahap yang ia anggap benar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)