Home » Hiburan » Ben Kasyafani Support Kegiatan Marshanda

Ben Kasyafani Support Kegiatan Marshanda



Jakarta – Sejak resmi bercerai dengan Marshanda, Ben kasyafani mengakui bahwa dirinya tidak pernah tahu tentang mantan istrinya itu. Baik Ben maupun Marshanda mereka sibuk dengan dunianya masing-masing.

Ben Kasyafani Support Kegiatan Marshanda

Dan saat ini telah beredar foto-foto Marshanda yang sedang melakukan olah raga yoga dengan sorang pria. Saat ditanya tentang foto tersebutr Ben menjawab dengan sangat ramah.

“Saya mendukung apa yang dilakukan oleh dia. Jika itu baik bagi dirinya. Saya juga bahagia dia bisa kembali berprestasi. Apapun yang positif saya sepenuhnya mendukung,” kata Ben Kasyafani saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

Dalam foto yang di posting Marshanda, ia tengah melakukan olah raga yoga yang di instrukturi oleh Fajar Putra. Fajar Putra adalah pelatih yoga yang banyak di minta untuk melatih sejumlah artis-artis yang ingin mendalami olah raga tersebut.

Namun dalam postingan tersbeut banyak penggemar Marshanda yang tidak begitu menyukai foto itu. Ada juga yang menyayangkan dengan keputusan Marshanda yang membuka hijabnya.

Tidak hanya itu yang membuat para penggemar Marshanda kecewa, Marshanda kini lebih berani menggunakan pakaian yang relatif minim.

Kendati demikian Ben Kasyafani tidak menanggapi hal tersebut, bagi Ben ia mendukung semua yang dilakukan oleh mantan istrinya itu. “Jika Marshanda sudah memutuskan dan dia enjoy, saya juga merasa bahagia,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)