Home » Hiburan » Yuni Shara Mulai Geluti Dunia Bisnis

Yuni Shara Mulai Geluti Dunia Bisnis



Jakarta – Pelatun tembang lawas ini memang tidak cukup puas dengna apa yang sudah diraihnya. Sukses di dunia tarik suara Yuni juga mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Dengan demikian Yuni menuturkan bahwa hal ini bisa membuat dirinya banyak belajar dan mengembangkan kemampuannya di dunia bisnis.

Yuni Shara Mulai Geluti Dunia Bisnis

Yuni mengakui bahwa saat ini ia memiliki target, untuk itu ia bertekad agar bisa mewujudkannya sesegera mungkin. “ Dalam hidup harus memiliki impian. Dan saya orang yang tidak takut untuk mewujudkan impian saya,” kata Yuni Shara saat dijumpai di Kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2015).

Yuni meyakini bahwa jika kita memiliki cita-cita yang tinggi pasti akan terwujud, yang paling penting adalah berusaha. “Ikhtiar, pasti bisa mewujudkan impian kita. Insyaallah Allah akan membantu kita untuk meraihnya,” imbuhnya.

Untuk sementara ini Yuni Shara sudah memiliki bisnis dibidang batu bara. Ia tidak ingin berhenti di situ saja, kali ini ia ingin melebarkan bisnisnya dibidang property dan kuliner. Yuni berharap mampu memberikan yang terbaik untuk keluarganya dimasa depan, oleh karena itu ia tidak sungkan untuk belajar lebih banyak lagi.

Yuni juga menuturkan bahwa berbisnis memiliki resiko yang cukup tinggi, ada kerugian dan ada penipuan. Tapi untuk bisa maju hal itu harus dikesampingkan dulu.

“Semua hal memiliki resiko, makanya harus belajar banyak untuk bisa menekuni bisnis,” ungkapnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)