Home » Hiburan » Sandy Tumiwa Membatalkan Pernikahannya

Sandy Tumiwa Membatalkan Pernikahannya



Jakarta – Persiapan pernikahan Sandy Tumiwa hampir selesai. Namun saat ini Sandy memutuskan untuk membatalkan pernikahannya, dengan keputusan tersebut ternyata banyak alasan yang menjadi bahan pertimbangan Sandy.

Sandy Tumiwa Membatalkan Pernikahannya

Dengan demikian pihak mempelai wanita juga merasa kecewa dengan keputusan Sandy. Undangan juga terlanjur disebarkan, meski kecewa mereka harus menerima keputusan yang diambil Sandy.

“Tentu saja mereka bertanya kenapa sampai batal, padahal undangan sudah disebarkan. Tapi ini semua ada yang mengatur, kami tidak bisa memaksakan kehendakNya. Keluarga kami juga mendukung keputusan kami, semua masih baik-baik saja,” jelas Sandy saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Rabu (4/3/2015).

Luthfa Nur Rahayu adalah calon istri yang akan dinikahi oleh Sandy, menurut Sandy dengan batalnya pernikahan ini Nur juga bisa menerima dengan legowo keputusannya. Untuk kedepannya Sandy juga berjanji akan bersilaturahmi kepada calon mertunya tersebut.

“Nur orangnya mengerti, ia juga berpendidikan. Insyaalah tanggal 10 nanti kami akan datang ke rumah orang tua Nur dan menjelaskan alasan kenapa harus batal,” papar Sandy.

Untuk urusan biaya Sandy tidak terlalu memikirkannya. Bagi Sandy itu semua memang resiko yang harus diambil. DP yang dibayar didepan harus hangus, karena Sandy sebelumnya memilih untuk membayar lebih dulu biaya pernikahannya.

“Itu sih bukan masalah yang harus difikirkan, yang menjadi pertimbangan adalah pernikahan ini untuk selamanya bukan untuk sementara,” ucap Sandy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)