Home » Sport » John Terry Senang dengan Kontribusi Hazard dan Ramires

John Terry Senang dengan Kontribusi Hazard dan Ramires



London – Kapten Chelsea, John Terry, tampak senang dengan hasil positif yang diraih Chelsea dini hari kemarin kala mampu menaklukkan West Ham United dengan skor tipis 0-1. Atas hasil itu Chelsea mampu tetap mempertahankan jarak lima poin dengan rival erkuatnya di Premier League, Manchester City. Meski begitu, The Blues masih memiliki keunggulan satu pertandingan lebih sedikit dengan Man City.

John Terry Senang dengan Kontribusi Hazard dan Ramires

Melalui akun instagram John Terry, @johnterry.26, Rabu (05/03/2015), bek yang dikenal tangguh ini memuji kontribusi dari Eden Hazard dan Ramires atas lahirnya gol satu-satunya kala menghadapi West Ham. Umpan matang dari Ramires mampu diselesaikan dengan tandukan yang sempurna oleh Hazard yang memang dalam setiap pertandingan mampu membuat repot siapapun lawan yang dihadapinya.

Sukses Chelsea kemarin sekaligus melanjutkan tren positif yang diraih oleh anakk asuh Jose Mourinho itu setelah pada akhir pekan kemarin mereka mampu meraih trofi pertamanya di musim ini dengan meraih gelar Capital One setelah di partai final mengalahkan tim tetangga, Tottenham Hotspur dengan dua gol tanpa balas. (Istiana – sisidunia.com)