Home » Sport » Hasil Villareal vs Barcelona: Menang 3-1, Barcelona Melaju Ke Final Copa del Rey

Hasil Villareal vs Barcelona: Menang 3-1, Barcelona Melaju Ke Final Copa del Rey



Villareal – Pasukan Luis Enrique berhak maju ke partai puncak Final Coppa del Rey setelah pada pertandingan yang mempertemukan pada leg kedua melawan Villareal, bermain di stadion El Madrigal pada kamis (5/3/2015) dini hari wib. Barcelona berhasil menang dengan skor 3-1 dengan dua gol yang dicetak oleh Neymar dan 1 gol lagi dilesakan oleh Luis Suarez. Neymar sendiri berhasil mencetak pertama ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Menerima umpan dari Messi, penyerang Brazil tersebut berhasil mejebol gawang Villareal yagn dikawal oleh Sergio Asenjo.

Hasil Villareal vs Barcelona: Menang 3-1, Barcelona Melaju Ke Final Copa del Rey

Mendekati akhir babak pertama, pada menit ke-39 Villareal berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain mereka Johnatan dos Santos yang berhasil memanfaatkan umpan dari rekan setimnya Jaume Costa Cross. Umpan silang tersebut berhasil menjebol gawang Barcelona yang dikawal oleh Ter Stegen. Sayang tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain usai, Tomas pina harus dikeluarkan oleh wasit akibat melanggar Neymar dari belakang pada menit ke-64.

Memasuki menit ke-73 pemain baru Barcelona Luis Suarez kembali membawa unggul timnya setelah mencetak gol, dengan menerima umpan jauh dari rekan setimnya Javier Mascherano. Pada saat menit memasuki menit-menit akhir, Barcelona mengubur mimpi Villareal untuk tampil di final Copa del Rey, ketika Neymar kembali mencetak gol keduanya, yang berhasil memanfaatkan umpan silang dari rekannya Xavi Hernandez. Barcelona akan menghadapi Atlhetico Bilbao yang berhasil mengalahkan Espanyol. Barcelona terakhir kali menjuarai Copa del Rey pada 2012 lalu. (Fauji Nur – Sisidunia.com)