Home » Sport » Hasil EPL QPR vs Arsenal: Gol Dari Giroud dan Sanchez, Bawa Arsenal Mantapkan Posisi Tiga Besar

Hasil EPL QPR vs Arsenal: Gol Dari Giroud dan Sanchez, Bawa Arsenal Mantapkan Posisi Tiga Besar



London – Arsenal berhasil mengalahkan tim tuan rumah Queens Parks Rangers pada laga lanjutan Preimer League di Loftus Road pada Kamis (5/3/2015) dini hari wib. Pasukan asuahan Arsene Wenger berhasil menang tipis dengan skor 2-1 dalam derby London tersebut. Penyerang Arsenal berkebangsaan Prancis yakni Oliver Giroud berhasil membuka keunggulan the Gunners pada menit ke -64 dengan memanfaatkan umpan dari rekannya Alexis Sanchez, dengan sepakan kari kirinya dari tengah kotak penalti berhasil menjebol gawang QPR yang dikawal oleh Robert Green.

Hasil EPL QPR vs Arsenal: Gol Dari Giroud dan Sanchez, Bawa Arsenal Mantapkan Posisi Tiga Besar

Kali ini giliran Alexis Sanchez yang berhasil menambah keunggulan tim tamu dengan berhasil mencetak gol yang memanfaatkan umpan dari rekannya Kieran Gibbs, dari sudut sempit pada sektor kanan di area kotak penalti tuan rumah. Tim tuan rumah sendiri tidak menyerah dengan berusaha untuk mencetak gol, hasilnya melalui pemain mereka Charlie Austin, QPR berhasil mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti, bola yang melaju dengan keras tersebut mengarah ke sudut kiri gawang David Ospina gagal diselamatkan oleh kiper Arsenal tersebut.

Hingga pluit panjang ditiupkan oleh wasit, kedudukan tidak berubah dengan keunggulan tim asuahan Arsene Wenger dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut timnya tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Arsenal berhasil menjaga jarak dari kejaran Manchester United yang kalah satu poin dibelakang Arsenal. (Fauji Nur – Sisidunia.com)