Home » Sport » Hasil EPL Dini Hari Tadi: Liverpool Menang 2-0, Kini Terpaut Dua Angka Dari MU

Hasil EPL Dini Hari Tadi: Liverpool Menang 2-0, Kini Terpaut Dua Angka Dari MU



Liverpool – Peluang Liverpool untuk tetap menjaga di posisi empat besar nampaknya akan mudah setelah pada lanjutan laga Premier League yang berlangsung pada Kamis (5/3/2015) dini hari wib, dimana pasukan Brenden Rogers berhasil menang atas tim tamu Burnley dengan skor 2-0 yang bermain di Stadion Anfield. Gol kemenangan pasukan Brenden Rogers dicetak oleh Jordan Henderson pada menit ke 29 dan Daniel Sturridge pada menit ke 51.

Hasil EPL Dini Hari Tadi: Liverpool Menang 2-0, Kini Terpaut Dua Angka Dari MU

Sejak awal The Reds berusaha untuk mencetak gol yaitu dengan menekan tim tamu yang terlihat tertekan sejak menit pertama dimulai. Pasukan Brenden Rogers yang menguasai jalannya pertandingan beberapa kali mendapatkan peluang, namun baru pada menit ke 29, melalui pemain tengah mereka yakni Jordan Henderson berhasil menjebol gawang tim tamu. Aksi ini dimulai oleh tendangan Phileppe Coutinho yang berhasil di blok oleh bek BUrnley, bola mentah tersebut langsung disambar oleh Henderson yang tepat berada didepan gawang dengan menendang bola ke pojok kiri yang dijaga oleh Tom Heaton.

Henderson kembali beraksi kali ini dengan memberikan asis kepada rekannya Daniel Sturridge yang menyodorkan umpan lambung kepada penyerang Liverpool tersebut, berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Burnley dengan langsung menanduk umpan dari pemain tengah tersebut, bolapun langsung bersarang di gawang Heaton untuk kali kedua.

Dengan kemenangan ini pasukan Brenden Rogers kembali masuk ke posisi lima besar, yang sebelumnya berhasil di rebut oleh Southampton. Dengan mengoleksi 51 poin, pasukan Anfield berhasil unggul dua poin atas Southampton serta hanya berselisi dua angka juga dari posisi empat yang ditempati oleh Manchester United. (Fauji Nur – Sisidunia.com)