Home » Hiburan » Ussy Soelistiowati Berjualan Untuk Membantu Fakir Miskin

Ussy Soelistiowati Berjualan Untuk Membantu Fakir Miskin



Jakarta – Seperti artis-artis yang lain, Ussy Soelistiowati ini juga membuka toko di Beauty Bar. Ussy mengungkapkan bahwa hasil dari penjulan bajunya tersebut akan disumbangkan untuk kaum yang kurang mampu.

Ussy Soelistiowati Berjualan Untuk Membantu Fakir Miskin

“Kegiatan ini kan bisa juga untuk menebus dosa. Kitakan orang banyak dosa, siapa tahu amal kita ada yang diterima. Pada musim lalu kami bisa menyumbangkan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Semoga musim sekarang bisa lebih,” ucap Ussy di Beauty Bar, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Acara ini memang sangat di sukai oleh Ussy, ia beranggapan ini adalah salah satu ibadah yang menyenangkan. Barang-barang yang dijual oleh Ussy kesemuanya adalah barang dirinya dan suami. Selain itu ada barang anak-anak Ussy yang sudah tidak terpakai tapi masih bagus.

“Barang saya banyak, ini terdiri dari barang saya, andhika dan anak-anak,” jelas Ussy. Barang dagangan Ussy juga tidak mahal, ia hanya menjual barangnya dengan harga yang berkisar 4 juta tidak lebih.

Meski dalam kondisi yang kurang sehat, Ussy terlihat sangat antusias menjaga gerainya. Ia berharap ini akan menjadi amalan yang bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Istri Andhika Pratama ini menuturkan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa melakukan hal positif untuk acara amal ini. Gerainyapun ramai dikunjungi oleh pemburu pakaian. Semoga hasilnya bermanfaat bagi yang tidak mampu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)