Home » Hiburan » Pernikahan Sandy Tumiwa-Luthfa Hanya Ditunda, Bukan Dibatalkan

Pernikahan Sandy Tumiwa-Luthfa Hanya Ditunda, Bukan Dibatalkan



Jakarta – Rencana pernikahan artis terkemuka Sandy Tumiwa dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu dipastikan hanya mengalami penundaan atau mundur dari jadwal tertetapkan sebelumnya, bukan dibatalkan. Hal ini sebagaimana disampaikan pria kelahiran 24 Januari 1982 itu.

Pernikahan Sandy Tumiwa-Luthfa Hanya Ditunda, Bukan Dibatalkan

Pria yang kini sudah berganti nama menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim itu menjelaskan bahwa rencana pernikahannya dengan Luthfa Nur Rahayu bukanlah mengalami pembatalan, melainkan hanya sekedar pengunduran hanya ditunda karena sejumlah hal, Jakarta, Rabu (04/03/2015).

“Intinya saya ambil hikmah dari kejadian yang dialami. Tidak batal. Tapi kondisinya ditunda. Sekarang saya merenung ambil hikmahnya. Sekarang mulai action. Tahu pergolakan hati saya. Saya punya janji memberangkatkan mama umrah. Ini harus dilakukan. Itu janji kewajiban yang harus ditepati,” terang Sandy Tumiwa.

“Sekarang aku lega karena Nur juga mau selesaikan kuliah mau berangkat ke New Zealand untuk disertasi S3-nya. Kemarin kesannya terburu-buru,” imbuh mantan suami dari Tessa Kaunang itu terkait penundaan rencana pernikahannya dengan Luthfa Nur Rahayu dimana kini dijadwalkan berlangsung April tahun mendatang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)