Home » Hiburan » Julia Perez Ikut Khawatirkan Kondisi Chelsea Islan Pasca Videonya Beredar

Julia Perez Ikut Khawatirkan Kondisi Chelsea Islan Pasca Videonya Beredar



Jakarta – Tengah asyik meniti karir dan menjadi bintang sukses tidak semua orang ikut senang. Ada yang tidak suka dengan kebahagian yang dirasakan, hal itu terjadi kepada Chelsea Islan. Aktris muda yang membintangi Film ‘Di Balik 98’ ini harus mengalami hal yang tidak mengenakkan.

Julia Perez Ikut Khawatirkan Kondisi Chelsea Islan Pasca Videonya Beredar

Orang yang tidak bertangungg jawab menyebar luaskan video yang sangat pribadi, kejadian tersebut direkam di toilet. Dengan kejadian yang menimpa Chelsea Islan ini membuat Julia Perez prihatin, ia mengaku sangat marah dengan kejadian tersebut.

Jupe juga tidak ingin kejadian tersebut menimpa dirinya. Ia juga mengutarakan bahwa dirinya harus lebih hati-hati jika akan menggunakan toilet hotel.

“Kejadian ini sungguh memprihatinkan, siapapun pasti takut akan mengalami hal yang sama. Seharusnya ini tidak terjadi apalagi videonya disebar luaskan,” tegas Jupe saat di Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015).

Menurut Jupe pelaku yang dengan sengaja mengambil dan menyebarluaskan video-video tersebut harus mendapatkan ganjaran yang setimpal. Dan di usut samapi tuntas.

Sungguh sangat disayangkan kejadian ini, Jupe berharap Chelsea dapat melaluinya dengan sabar. Jupe juga pernah syuting bareng dengan Chelsea Islan. Menurut Jupe, Chlesea memiliki pribadi yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu Jupe sangat prihatin dengan apa yang telah menimpa Chelsea saat ini.

“Pelakunya harus ditemukan dan dihukum seberat-beratnya,” imbuh Jupe. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)