Home » Sport » Iturbe Ogah Angkat Bendera Putih Buru Scudetto Musim Ini

Iturbe Ogah Angkat Bendera Putih Buru Scudetto Musim Ini



Roma – Posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A hingga saat ini masih belum tergoyahkan terlebih setelah AS Roma gagal memanfaatkan kesempata dipekan lalu. Meskipun demikian bintang andalan klub berlambang serigala itu ogah mengibarkan bendera putih.

Iturbe Ogah Angkat Bendera Putih Buru Scudetto Musim Ini

Striker muda berusia 21 tahun berkebangsaan Argentina itu dalam keterangannya menegaskan tidak akan mengibarkan bendera putih saat ini pada perburuan gelar juara Liga Italia Serie musim 2014-2015. “Kami adalah sebuah tim yang kuat dan kami harus terus percaya,” ujarnya lansiran Football-Italia, Rabu (04/03/2015).

“Kami selalu datang ke lapangan untuk memenangi pertandingan. Kami kompak dan punya dorongan besar bermain dengan baik. Tentu saja saya sepakat bahwa Roma saat ini tidak melakukan itu. Tapi kami akan meningkatkan permainan kami kedepan karena kami punya para pemain yang bisa menentukan,” tandasnya.

Juventus hingga pekan ke 25 terus bertengger dipuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan poin sebanyak 58. Sedangkan AS Roma pesaing terdekatnya saat ini terpaut angka cukup jauh dimana torehan poinnya 49, atau terbentang jarak 9 angka. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)