Home » Hiburan » Fanny Bauty Biasa Aja Dengan Santi

Fanny Bauty Biasa Aja Dengan Santi



Jakarta – Hubungan Mark Sungkar dan Fanny Bauty memang sudah berakhir, perceraian mereka terjadi pada tahun 2010 silam. Namun hal itu tidak membuat hubungan diantara keduanya memburuk. Fanny mengakui masih menjalin tali silaturhami dengan ayah dari kedua anaknya tersebut.

Fanny Bauty Biasa Aja Dengan Santi

Saat ini baik Mark Sungkar maupun Fanny Bauty sudah memiliki pasangan masing-masing. Fanny menikah dengan Khalid Shoemaker, sementara Mark Sungkar menikahi Santi.

Usia antara Santi dan Mark Sungkar memang terpaut sangat jauh. Banyak yang mengatakan bahwa Fanny minder dengan istri kedua Mark Sungkar tersebut. Menanggapi hal itu Fanny membantahnya, ia menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak minder.

β€œYang rame di grup ya mereka-mereka itu. Ada yang bilang seperti anak dan papa tiri. Kalau saya sih saya sama sekali tidak minder dengannya, β€œ jelas Fanny saat dijumpai di kediamannya di Kawasan Jakarta Utara, Senin (2/3/2015).

Walaupun berpisah Fanny dan Mark masih memiliki grup di akun WA, dan grupnya terdiri dari anak-anak mereka dan para menantu. Ini menunjukkan bahwa mereka masih memiliki hubungan yang baik.

Menurut Fanny jika Zaskia dan Shireen tidak memanggil Santi dengan sebutan mama, itu adalah hal yang wajar. Mungkin mereka masih canggung untuk menyebut Santi dengan sebutan mama karena umur mereka hampir sama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)