Home » Hiburan » Ratna Listy Akui Gugat Cerai Suami

Ratna Listy Akui Gugat Cerai Suami



Jakarta – Rumah tangga Ratna Listy tidak pernah tertimpa gosip apapun, dan kabar tentang gugatan cerai yang dilayangkan Ratna Listy tentu saja membuat banyak orang kaget. Oleh karena itu tim Harianindo.com mencari kebenaran kabar tersebut.

Ratna Listy Akui Gugat Cerai Suami

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Ratna Listy mau memberikan keterangan seputar percerainnya. “Sebenarnya saya tidak menginginkan hal ini, tapi kali ini kami benar-benar mengalami ujian. Saya tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak lagi. Saya akui saya yang menggugat cerai suami,” jelas Ratna Listy saat dijumpai di acara Charity di Kawasan Kota Wisata Cibubur, Senin (2/3/3015).

Dalam sesi wawancara itu Ratna Listy sama sekali tidak mau mengungkapkan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia hanya meminta maaf kepada wartawan atas kejadian itu.

Ratna berharap apapun yang terjadi dalam rumah tangga mereka, hanya mereka dan Allah saja yang tahu. Hingga sampai terjadi perceraian ia ingin tetap diam dan tidak memaparkan masalah yang terjadi.

“Saya minta maaf sekali kepada kalian, saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak lagi. Minta doanya saja agar semuanya lebih baik lagi,” ucap Ratna Listy.

Usia perkawinan mereka memang terbilang sudah matang. Ratna menikahi Swastiarso Herry Putranto pada tahun 2002. Namun sayang biduk rumah tangga yang telah dibina selama 13 tahun itu harus berakhir dengan perpisahan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)